Selasa, 25 Agustus 2009

L'eau Par Eau Indigo by Kenzo


Kenzo mempersembahkan sepasang parfum baru L `Eau Par Kenzo Eau Indigo, yang telah dipasarkan pada bulan April 2009. L `Eau Par Kenzo Pour Femme Eau Indigo dan L` Eau Par Kenzo Pour Homme Eau Indigo adalah versi musim semi Kenzo dengan makna tersembunyi dari kata Indigo dalam nama minyak wangi.

Indigo berhubungan dengan kegelisahan (ketegangan dan pergolakan batin) dalam psikologi, dan catatan baru memungkinkan mendengarkan suara batin dan menemukan pilihan yang tepat dan solusi. Indigo untuk perempuan dan Indigo untuk pria menunjukan hubungan dengan kepribadian seseorang, dorongan dan perasaan yang mendalam, dan menemukan kedamaian dan relaksasi yang mendalam.

Versi maskulin, L `Eau Par Kenzo Pour Homme Eau Indigo, sangat kontras. Bercahaya dan berkilau dengan awal aromatik lime serta coriander, bersama dengan dominasi jahe di middle note. Base note meliputi campuran cedar dan nuansa woody Vetiver.

Flacons pasangan parfum baru ini sama seperti pada L `Eau Par Kenzo. Warna-warna flacons melambangkan misteri dan tema edisi tahun ini, sehingga bagi perempuan edisi dihiasi dengan nuansa ungu dan untuk laki-laki adalah berwarna biru. Dus luar untuk versi wanita adalah fitur teratai mekar di air yang damai, sedangkan edisi untuk laki-laki adalah malam hari dengan air yang sedikit bergelombang. Pasangan parfum ini mewakili kedamaian batin kita yang sempurna dan selaras dengan alam sekitar.

Parfum ini sudah dapat diperoleh di www.rumahparfum.com

Tidak ada komentar: